Tempat Berbagi Ilmu dan Pengalaman Pustaka Bahasa: Pedagang kaki lima

Sabtu, 09 Januari 2010

Pedagang kaki lima


Sepanjang pinggiran jalan raya tak jarang kita temui bermacam-macam para pedagang kaki lima yang menjajakan barang dagangannya. Dari mulai terbit fajar hingga ketika matahari kembali ke peraduannya pun mereka masih tetap ada di tempat tersebut. Wajar saja jika mereka memilih untuk memutuskan menjadi pedagang kaki lima di pinggiran jalan,


karena dengan begitula mereka bisa mendapatkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Selain tidak membutuhkan keahlian yang cukup sulit, mereka pun bisa dengan mudah menjual dagangannya karena memang letaknya yang srtategis dan selalu menjadi hilir mudiknya kendaraan dari berbagai arah dan daerah. Hal inipun yang menjadi alasan semakin padatnya darah perkotaan. Banyak dari kita yang beranggapan bahwa tak terlalu sulit untuk mendapat penghasilan di daerah kota jika kita benar-benar mau berusaha keras untuk mendapatkannya hingga tak sedikit dari kita yang menghalalkan segala cara untuk bisa mencari uang. Karena kesempatan yang adapun tersedia.

3 komentar:

  1. maaf...ingin cerita pengalaman saya sekaran yang udah lumayan sukses berkat bantuan atas nama aky dewata tanah dgn noy..0852 5555 7816 atau lihat blog aky di www.master-paranormal.blogspot. com .bagi anda yang mau seperti aq silakan anda berhubungan beliau,trm ksh,wassalam.

    BalasHapus
  2. kisah nyatah
    ini minta maaf terlebih dahulu,mau berbagi sering pengalaman,dulu awalnya aku cuma pedagang biasa,and selalu berusaha ingin sukses,tapi di pertengahan usaha bangkrut dan banyak hutan di mana mana tapi aku tak mau putus asa cari jalan keluar,syukur aku temukan nomor 085217519919 ki songo di webnya dia www.paranormal-kisongo.blogspot.com berkat petunjuk dan arahan beliau aku berhasil bangkit lagi,biarpun aku berhubungan beliau degan jarak jauh aku yakin dan percaya bahwa ini orang yang bisa membantu aku,awal ragu tapi aku beranikan diri telpon beliau degar bicara dan arahan nya,aku yakin ini orang bisa membantu,terima kasih kisongo.wassalam

    BalasHapus
  3. aq jg prcyah am kisongo it krn aq pernah dbantu jg

    BalasHapus